Monday, February 2, 2009

TELEPON GRATIS DARI KOMPUTER

SKYPE .....


Skype adalah software pembuat panggilan dari komputer, gratis kepada orang lain di Skype dan dengan biaya yang murah untuk telepon dan mobiles di seluruh dunia.Anda dapat telepon, chatting, kirim gambar, sms dengan gratis hanya dengan Skype-to-Skype panggilan dan tidak khawatir tentang biaya, waktu atau jarak. Berbagi kasih dan teman-teman Anda untuk men-download Skype sehingga Anda dapat berbicara, chatting atau membuat panggilan video secara GRATIS. Anda juga dapat membuat telepon lokal, SLJJ dan panggilan internasional ke ponsel dan mobiles dengan harga yang tidak mahal.Lebih baik dari telepon? Skype bukan hanya tentang gratis Skype-to-Skype panggilan dan mudah, biaya rendah untuk panggilan telepon dan mobiles manapun di dunia. Anda juga dapat melakukannya lebih.

For starters mengapa tidak mengirim pesan teks secara langsung dari Skype; meneruskan panggilan ke ponsel Anda, atau menetapkan sebuah nomor untuk teman, keluarga dan kolega untuk melakukan panggilan lokal dari kolot ke telepon Skype, di manapun di dunia kamu.

Semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan hebat terjadi dengan produk ini adalah sebagai sedikit membayar Anda pergi Skype Kredit. Atau anda bisa mendapatkan unlimited panggilan ke landlines * buntelan besar dan fitur-fitur yang berguna dengan berlangganan - itu satu paket rapi sedikit untuk biaya bulanan yang rendah.

DOWNLOAD SKYPE

1 comment:

  1. wah, gua kira juga bisa telepon dari skype ke telepon secara gratis, ternyata bayar juga, ya? He..he! mo gratisan melulu

    ReplyDelete