Thursday, August 23, 2012

YAMAHA PSR-S700 / PSR S900 Review




Kombinasi kualitas suara yang luar biasa memudahkan dalam pengoperasian dan performa. The Yamaha PSR-S700 merupakan penggubah workstation yang sama memberikan kualitas suara ultra yang ditemukan di top-of-the-line model PSR. The PSR-S700 memiliki 317 suara instrumen realistis dan 205 iringan gaya MegaVoice didukung oleh teknologi. Dgn tangkas yang dirancang keyboard Yamaha membuat layout dari panel operasi dan bermain sangat mudah dan intuitif. Semua panel kontrol dan tombol yang tepat di depan Anda, logis diatur untuk melakukan kenyamanan optimal, yang memungkinkan Anda untuk beralih seamlessly pengaturan yang Anda memutar, dan melakukan seperti true pro. Daftar yang berisi berbagai data penting preset konten seperti daftar Multi pads dan Efek, serta informasi yang berhubungan dengan MIDI. Daftar Data tersedia untuk men-download dari Yamaha Manual Perpustakaan. Semua iringan gaya powered by MegaVoices juga, untuk bermain-kuat sepanjang trek. LAN Port memberikan sambungan akses Internet langsung. Yang besar, backlit full dot display layar LCD lirik dan skor dan kaya dengan suara bass-refleks sistem stereo speaker.

Keyboard / hal terdiri dr beberapa suara
61 biasa ukuran tombol sentuh sensitif dan 96-catatan hal terdiri dr beberapa suara.

MegaVoice Teknologi
Ini memiliki beberapa contoh di keyboard dengan kecepatan canggih untuk berpindah-incredibly asli instrumen suara. Tidak hanya berisi dasar contoh dari instrumen kinerja tetapi juga teknik yang digunakan bersama. Pada gitar misalnya, pemain akan mendengar dan bisu string buka suara, catatan mati, tempa efek, efek slide, harmonics dan berbagai ngetuk tubuh dan suara. Dalam istilah teknis, Mega suara duplikat instrumen aktivitas. Sonik dalam hal ini memberikan suara keyboard stunningly realistis.

Organ Flutes
Fungsi khusus ini tidak hanya memberi anda set lengkap kaya dan enak organ suara, ia juga memungkinkan Anda membuat sendiri asli organ suara, seperti pada alat tradisional, oleh peningkatan dan penurunan footages flute, dan menambahkan percussive suara.

Musik Finder
Jika anda ingin bermain dalam suatu genre musik, tetapi tidak tahu yang pengaturan untuk memilih, apa yang dapat Anda lakukan? Finder memiliki musik terbaik. Ini menawarkan berbagai pilihan musik dengan gaya pra-diprogram suara dan efek konfigurasi. Mencari sesuai gaya. Ia segera menelepon yang terbaik sesuai suara, tempo dan gaya yang cocok dengan iringan lagu atau musik nama gaya Anda ingin bermain. Cukup menelepon judul lagu dan mulai diputar.

On-line permintaan Musik
Membawa alat online dan menyerap jaringan musik di seluruh dunia! Yamaha baru telah dibuat, penting untuk layanan online di mana-mana musisi: Internet Direct Connection (IDC). IDC memungkinkan Anda menghubungkan alat secara langsung ke Internet, tanpa komputer sehingga Anda dapat menggali ke dalam ribuan MIDI lagu Yamaha kustom pada situs web dan men-download musik favorit untuk pemutaran pada instrumen.

Koneksi internet langsung
Yamaha eksklusif ini fitur-tanda raksasa melompat maju dalam instrumen Expandibilitas dan kesenangan. IDC memungkinkan pengguna untuk mencari dan men-download ribuan lagu, serta menerima informasi berharga seperti update produk, berita dan tips, dari instrumen layar layar.

LAN Port
LAN Port adalah untuk wired koneksi internet yang sama seperti LAN terminal anda lihat di komputer. Tetap terhubung langsung dan akses ke layanan khusus dari Yamaha-Sambungan Langsung Internet (IDC)-tanpa komputer. Setelah Anda online dengan IDC, Anda dapat men-download konten favorit Anda langsung ke instrumen. Dan itu hanya permulaan yang menyenangkan dan excitements mulai dari sana!

USB TO DEVICE Terminal
Masukkan USB flash memori di USB TO DEVICE Terminal pada instrumen. Ini akan membuat Anda dapat menyimpan atau menggunakan pengaturan yang terdaftar dan menciptakan lagu pada instrumen, serta membaca data dari perangkat yang terhubung.

USB TO HOST Terminal
Menyelam dan mengambil keuntungan dari seluruh dunia musik perangkat lunak komputer. Sambungan dan konfigurasi yang sangat mudah, dan Anda dapat memutar kembali rekaman bagian komputer Anda dengan berbagai alat bunyi-semua dari satu instrumen.
Fitur-fitur

Yamaha PSR-S700 gubah Workstation Keyboard Features:

* Mega Teknologi suara untuk suara yang paling realistis dan gaya
* 10 MegaVoices, 11 Sweet, Cool 18, dan 14 Live! Khusus Voices
* 317 Voices + 16 Drum + 480 XG + 265 GM2 + 235 GS
* Untuk USB Device: menghubungkan perangkat penyimpanan data seperti FDD dan hard drive
* Lan Port Connect Internet langsung (IDC) untuk on-line, on demand musik
* Biaya Organ Flutes fitur 9 Virtual Drawbars
* Pitch Bend dan Modulation Wheels untuk bermain lebih ekspresif
* Interaktif help Dalam 6 bahasa



Yamaha PSR-S700 gubah Workstation Keyboard Spesifikasi:



PSR-S700 yang merupakan keyboard portabel untuk mendapatkan jika anda ingin kelompok besar suara dan sequencing cocok dengan internet connectiivity lanjutan.

Inggris
>
Indonesia
tukar

Terjemahkan



6 comments:

  1. Harga keyboard musik Yamaha Atau Harga Promo

    Yamaha Keyboard Psr E 443 Garansi 1thRp.1.900.000
    Yamaha Keyboard Psr 3000 Garansi 1thn Rp 2.700.000
    Yamaha Keyboard Psr A 2000 Oriental Arabic Rp. 2.700.000
    Yamaha Keyboard Psr Or 700 Oriental Arabic Rp. 3.400.000
    Yamaha Keyboard Psr E343 Garansi 1th Rp. 1.300.000
    Untuk nanya type/ harga Kayboard hub nomor yg suda dicantungkan nantinya konsumen di kasi harga promo discond
    Bagi yg Berminat Hub/Sms:
    Tlpn: 0852-6122-2128 PIN 2B3DAE4E (.....................???????)
    Alamat Toko Tersebut : Central Musik,Roxy Squere Lantai LG Blok C6 No3 Grogol Jakbar
    SELAMAT BELANJA DI TOKO ONLINE KAMI
    Bnyak ke untungan blanja di toko online kami murah dan terpercaya
    Bagi Luar Kota Dikirim Mlalui Pengiriman Cargo Bandara/JNEATAUTIKI POS

    ReplyDelete
  2. Psr s700 kisaran berapa ya baru

    ReplyDelete
  3. Psr s700 kisaran berapa ya baru

    ReplyDelete